-->

Informasi Kreativitas Siswa SMA

Informasi dan Tips Kreatif bagi Siswa/i SMA agar Mandiri

Laptopku Mati, Led Power Hidup - Tertimpa Handphone

Written on by Unknown

Wow! Wow! Baru aja ada yang datang. She is my students, first year, at SMA Negeri 1 Bukitkemuning. Saya suka caranya yang langsung datang pada saat ada masalah yang menimpanya.

Laptop baru. Merk Acer, Spesifikasi Oke banget... tadi baru aja instal antivirus ESET Nod32 Versi Trial 6. Setelah selesai diinstal, tidak lama kemudian, dia permisi pulang dan saying something: "Thanks, Sir". Aku mengangguk dan membalas: "You're welcome." Selesai!
Done!

Baru saja mau makan buka puasa, Ups! dia datang lagi dan berkata:
"Mr, Laptopku mati, tapi lampu led power hidup. Gimana nih?"
Terus tanyaku: "emang gimana kok bisa mati?"
Dia jawab: "Tertimpa Handphone!.. pas di area touch pad-nya (Touch pad: Mouse built-in Laptop)

O My God!, ada juga kejadian kayak gini. Diliat dari wajahnya sih dia sangat terpukul dengan kejadian tersebut dan aku berusaha menenangkannya dan bilang.: "Tenang aja ... Tunggu aja bentar ya?."
Dia pun agak tenang.

What am I supposed to with her laptop? (Terjemahannya gini: "Apa yang mesti aku lakukan dengan laptopnya - agar normal kembali?).

1. Aku cabut battere laptop dan didiamkan sekitar 10 menit.
2. Setelah lewat 10 menit, aku pasang kembali dan aku hidupkan kembali
3. Jreng!!!... selesai! alias normal kembali! 

Dia senyum dan oleh karena sudah agak malam, dia lantas pulang dan saying something again:
"Thanks again, Sir".
Aku jawab polos: "You are welcome again". (Wkwkwkwkw.... ).
Done!

No Comment

Post a Comment